24 Juni, 2005

Nomat Seharian Pulang Ketombean..

Kemaren senin gua Nomat. Emang lagi kesel aja kali yah?. Makanya nonton seharian sampe empat film. Madagaskar, Cursed, 12:00 Am, sama Hide and Seek.

Dari ke-4 film yang diputer, ada yang bikin mual sama seneng. Film terakhir yang gua tonton, menyedihkan banget. 12:00 Am. Pertamanya gua pikir ni film bakalan bagus, ternyata mengecewakan. Maksud kecewa di sini, gua keluar ketika film baru diputer setengah jam. Filmnya nggak rame?!. Kaga ada horrornya sama sekali, palingan horor garing khas sutradara jayuz. Karena udah malam dan penonton lain udah pada nggak fokus nonton ni film, mereka malah menjadikan suasana hening bioskop menjadi ajang cipokan. Masya Allahu kiamat telah dekat!. Nggak komentar deh?!


Oh, ya nonton deh film Madagascar buatan Dreamwork. Filmnya lucu. Gua aja sampe nggak bisa nahan ngakak. Pokoknya ceritanya unik, tapi terlalu klasik untuk sebuah kartun, masih mengetengahkan kehidupan binatang. Kalo menurut gua sih filmnya unik dan menghibur, banyak kekonyolan khas Dreamwork.



Mortty


Film ke-3 dan ke-4 yang gua tonton adalah ; Hide and Seek, dan Cursed. Film yang bertemakan horror itu. Sebenernya cukup menarik, tapi sayangnya aga bikin gua nguap juga. Apalagi Cursed.. Filmnya mengangkat tema mengenai manusia srigala. Hanya saja alur ceritanya dapat ditebak. Film Hide and Seek. Filmnya nggak tegang-tegang banget, berupa misteri yang bikin elo pengennya nyimak sampe akhir cerita.


Ngomong-ngomong rambut sekarang ketombean nih?. Ada cara nggak yah supaya bisa diilangin. Pengennya sih diplontosin aja. Cuman gua kurang sreg kalo jalan tanpa rambut.

0 komentar:

Posting Komentar