06 November, 2009

Michael Jackson : This is it

Kemarin tanggal 5 Oktober 2009 gua bareng temen gua Ricki nonton film Michael Jackson di Ciwalk (Bandung). Setelah melewati pagi yang menyenangkan, yaitu berhasilnya gua memberi tumpangan motor seorang cewek yang sedang gua taksir. Gua pikir dengan menonton film itu kesorean harinya tentu akan menjadi penutup hari yang sempurna. :)







Film dokumenter ini mungkin menjadi dokumenter terbaik Michael Jackson seumur hidupnya. Banyak sisi skeptikal yang kita buat mengenai kondisi sebenarnya dari sang Raja Pop tersebut ; masalah keuangan, kesehatan, skandal, dan yang jelas masalah *perubahan* spektakuler terhadap wajahnya itu. Menjadikan dia dulunya sebagai seorang yang amat dipuji, menjadi seorang yang amat dicela sampai akhir hidupnya.


Film ini adalah sebuah ajang pembuktian. Bahwa tidak ada penyanyi manapun yang mampu menandinginya sebagai KING OF THE POP selamanya. Walaw berbagai penyakit mendera, tetapi dalam film ini tidak ada sama sekali sisi lemah yang ditunjukkannya. Gua bisa bilang "dia lebih lincah dan atraktif" dari sebelumnya.





Film ini kira-kira berdurasi 1,5 jam. Untuk sebuah film dokumenter, itu termasuk durasi yang cukup lama. Tapi jangan salah, dengan nonton dokumenter ini secara tidak langsung lo bakal ikut merasakan bagaimana dasyatnya konser tersebut apabila benar-benar terselenggara. Musik, backing vocals, penari dan yang pasti stage-nya yang bener-bener buat gua merinding!.


Konser tersebut sempurna hasil campur tangan dia sendiri. Ya, benar! Michael Jackson adalah sutradara, penyanyi, sekaligus pengarah musik, dan tarian dalam konsernya itu sendiri. HEBAT! *acung jempol*

0 komentar:

Posting Komentar