12 Februari, 2010

Foto-foto Ulangtahun Gua ke-17!! :))

Momen ulangtahun adalah momen yang dinanti semua orang, bukan hanya karena kita akan menerima kado, ucapan selamat, atau ceplokan telor pada hari itu. Tapi momen ini adalah momen yang sangat baik membuka album kenangan dan melihat kembali perubahan-perubahan yang telah terjadi dari diri kita. Secara tidak langsung pula, kita juga bisa mengenang pengalaman menarik yang digambarkan jelas dalam foto tersebut.

Berikut dengan kumpulan foto yang akan gua posting di sini, Foto ini menjelaskan mengenai pengalaman bahagia, ketika gua berulangtahun bersama teman dan keluarga tanggal 11 Februari 2010 kemarin :)

--

"Berapa umur gua?" Sesuai dengan status Facebook gua tanggal 11 Februari 2010 :

Ketika kita beranjak dewasa, ada tiga fase yang terjadi dalam hidup ini. Pertama : Kita mudah lupa, yang kedua : ... ...., Yang ketiga : ... ...?? "Sori gua lupa". Yang pastinya, Hari ini gua berulang tahun yang ke-17. "Kalau ga salah, lupa".

SELAMAT ULANG TAHUN BUAT GUA KE-17!!. :))


0 komentar:

Posting Komentar